Selasa, 20 Mei 2014

Mengatasi hipotermia



·         Mengatasi Hipotermia
tanda-tanda terjadinya hipotermia meliputi merasa dingin ( di tangan dan kaki pada khususnya ) , slurring pidato , menggigil dan kehilangan keseimbangan dan koordinasi . langkah-langkah berikut dapat melindungi Anda dari situasi serius hipotermia .
instruksi
1 . Memahami bahwa ketika hipotermia serius merasuk, menggigil berhenti karena korban tidak bisa lagi mendapatkan hangat tanpa bantuan .
2 . Menonton untuk tanda-tanda korban menjadi tidak rasional dan marah , tidak lagi mampu berdiri , menjadi lesu atau muncul untuk mati .
3 . Menemukan tempat berlindung dan berganti pakaian kering untuk mengobati hipotermia ringan .
4 . Masuk ke kantong tidur dan minum minuman panas dan manis , menghindari kopi dan teh ( kafein bisa membuat dehidrasi lebih buruk ) .
5 . Mengisi botol air panas , membungkus mereka dalam pakaian dan menempatkan mereka dalam kantong tidur .
6 . Mulai penyelamatan bernapas untuk mengobati hipotermia serius , dan kemudian menemukan tempat berlindung dan melakukan segala sesuatu seperti yang diuraikan di atas . rewarming dapat berlangsung 24 jam atau lebih .
7 . Zip bersama-sama dua atau lebih kantong tidur dan menempatkan hangat , penolong kering dalam kantong tidur dengan korban .
8 . Mengevakuasi korban dengan helikopter jika memungkinkan .
tips & peringatan
jika gejala menetap atau jika Anda memiliki kondisi medis tertentu atau masalah , kami sarankan Anda menghubungi dokter . Informasi ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat medis profesional atau pengobatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar