Selasa, 21 Mei 2013

Tugas 4


Paragraf Analogi

Berbagai macam perangkat lunak untuk membantu seorang database enginer dapat pula membuat seorang database engineer menjadi bingung. Bukan bingung dalam menggunakan berbagaimacam perangkat tersebut tetapi dalam suatu sistem akan lebih baik jika hanya menggunakan satu perangkat database etapi seorang engineer dituntut untuk dapat menguasai sebagian besar perangkat perangkat untuk mengolah basis data. Hal ini sama seperti jika seseorang mendaki gunung dengan berbagai macam tas, padahal cukup dengan satu tas untuk membawa semua keperluannya bahkan hanya akan menyusahkan pendaki itu saja.


Paragraf Generalisasi

Dalam membuat sebuah program maupun sistem  kita membutuhkan berbagai macam sumber daya seperti kemampuan, perangkat keras maupun perangkat lunak yang mendukung pekerjaan nantinya. Dalam pembuatan suatu program maupun sistem tanpa ada suatu kemampuan maka akan sangat sulit sekali dalam membangun sistem tersebut. Bahkan dengan adanya perangkat lunak dan perangkat keras yang sangat mendukung dan mutakhir sekalipun tidak akan berguna nantinya tanpa kemampuan yang memadai. Dalam hal ini sumber daya kemampuan merupakan hal paling penting dalam membangun sebuah sistem.



Paragraf sebab akibat

Di dalam proses diagram DFD seorang designer harus dapat membuat struktur yang baik dan ringkas. Diagram DFD merupakan asuatu diagram alur data yang berisikan proses, interface serta data store dalam sebuah sistem. Jika struktur DFD tidak disusun dengan baik maka akan menyebabkan error seperti black hole



Tidak ada komentar:

Posting Komentar